Steve Agnew Tak Senang Atas Penalti Kontroversi City

Agnew Tak Senang Penalti City

Manajer Middlesbrough, Steve Agnew mengatakan bahwa dia tidak senang dengan keputusan penalti kontroversi Manchester City di hasil imbang 2-2 laga lanjutan Premier League, Minggu (30/04) Stadium Riverside.

Seperti yang diketahui, Middlesbrough sempat unggul 1-0 di menit ke-38 lewat gol dari Alvaro Negredo, namun wasit Kevin Friend memberikan penalti kontroversi bagi Manchester City saat Marten de Roon mencoba menggadang Leroy Sane di daerah kotak penalti yang memicu protes dari kubu tim tuan rumah.

Sergio Aguero yang berhasil mengeksekusi tendangan penalti tersebut berhasil menyamakan kedudukan, sebelum gol dari Callum Chambers yang mengembalikan keunggulan Middlesbrough di menit ke-77. Namun, gol penentu dari Gabriel Jesus di menit ke-85 membuat tim besutan Agnew harus kehilangan tiga poin yang kini terpaut enam poin dari zona aman Premier League dengan tiga sisa laga musim ini.

Dan Agnew yang frustasi mengatakan kepada wartawan: “Saya sangat kecewa dengan penalti kontroversi City. Saya pikir para pemain Middlesbrough pantas mendapatkan tiga poin.

Baca Juga: Conte Puji Sikap Profesional Chelsea

“Saya tidak berpikir itu adalah penalti. Jika melihat dari tayangan ulang, wasit tidak memiliki pandangan yang jelas. Saya pikir, ketika Anda memberikan keputusan, Anda sudah pasti 100 persen.”

Gebyar Bola – Selain itu, Steve Agnew juga mengungkapkan rasa simpatinya kepada Marten De Roon dan mengatakan: “Dia profesional dan pemain yang sangat cerdas. Dia tahu bahwa saat Anda berada di area penalti, dia bukan pemain yang bisa dihubungi.

“Saya sangat senang dengan reaksi dari para pemain dan cara mereka merespon di laga lainnya.”