Mourinho: Jones dan Smalling Tetap Absen Melawan Celta Vigo

Mourinho Jones Smalling Absen Melawan Celta Vigo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa dua bek The Red Devils Chris Smalling dan Phil Jones bakal tetap absen jelang laga melawan Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (05/05).

Seperti yang diketahui, Manchester United yang berjuang megatasi masalah kebugaran sejak Mourinho mengambil alih sebagai manajer di Old Trafford, dengan cedera bek kiri Luke Shaw dan bek tengah Eric Bailly yang dipaksa bermain imbang 1-1 atas Swansea City pada hari Minggu dan cedera Marcos Rojo yang kini United mengalami peningkatan krisis lini pertahanan.

Sementara itu, dua bek Phil Jones dan Chris Smalling dikabarkan tengah mendekati masa pemulihannya, setelah melewatkan semua laga di bulan April lantaran mengalami cedera kaki dan lutut.

Setelah di tahan imbang oleh Swansea City di Old Trafford, Mourinho di tanya mengenai pasangan bek tersebut, apakah kemungkinan akan segera pulih tepat pada saat United bakal melakoni laga semifinal Liga Europa di Balaidos.

“Kurasa tidak,” jawab Mourinho yang dilansir W88 Asia.

“Itu pendapat pribadi saya, saya tidak berpikir mereka akan kembali bermain. Tapi saya tahu pemain yang saya pilih, mereka akan memberikan segalanya.

Baca Juga: Steve Agnew Tak Senang Atas Penalti Kontroversi City

“Jadi, tidak masalah jika saya pergi [melawan Celta Vigo] dengan bek belakang Matteo Darmian sebagai bek tengah dengan gelandang veteran Michael Carrick, atau jika saya gabungkan dengan Axel Tuanzebe. Memacu pada pemain yang belum teruji.

“Saya percaya kepada para pemain, mereka akan memberikan segalanya dengan semangat yang luar biasa, kelompok ini fenomenal. Marouane Fellaini dan Paul Pogba, mereka akan kembali bermain di laga nanti, sedikit lebih banyak pilihan dan dengan segala hal yang kami capai, kami coba lagi dan kami akan tahu hasil akhirnya.”

Ibrahimovic: Saya Seperti Indiana Jones

Ibrahimovic Seperti Indiana Jones

Striker Internasional Swedia Zlatan Ibrahimovic menganggap dirinya seperti karakter film Indiana Jones, seorang tokoh yang gigih dalam menuntaskan pekerjaanya di kemenangan 3-0 Manchester United atas Saint-Etienne di Old Trafford.

Striker prodkutif tersebut berhasil mencetak hattrick pertamanya bersama Manchester United di kemenangan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, mencetak satu gol di babak pertama sebelum menambahkan dua gol di babak kedua.

Kemenangan tersebut kini pasukan Jose Mourinho dalam perebutan gelar juara Liga Europa dan Piala FA. Ibrahimovic yang memulai karirnya bersama United kini termotivasi untuk merebut gelar Community Shield dan berharap untuk terus memberikan kemenangan bagi tim.

“Setiap trofi bagi saya sangat luar biasa, di manapun saya datang, jika bisa memenangkan gelar akan membuat saya sangat senang,” kata Ibrahimovic yang dikutip Agen Bola Online.

“Orang-orang tahu bahwa saya bermain di banyak klub dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik.

“Di mana pun saya mau, saya menang. Saya seperti Indiana Jones.”

Pemain berusia 35 tahun tersebut sudah memenangkan berbagai gelar domestik sepanjang karirnya, tapi dia memiliki sedikit keberuntungan di benua Eropa, Piala Super Eropa dengan Barcelona pada tahun 2009 yang merupakan satu-satunya trofi buat Ibrahimovic.

Van Gaal berencana merotasi Man United menjelang laga krusial minggu

Van Gaal berencana merotasi Man United menjelang laga krusial minggu

Anthony Martial adalah nama terbaru untuk bergabung dengan daftar cedera United, dan bos akan terus mengubah starting XI karena mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu dengan para pemainnya sebagai seminggu penting berlanjut dengan krisis pertandingan Liga Premier Selasa di West Ham.

Bentuk goyah Manchester City berarti United akan melompati rival mereka dan memimpin ke akhir pekan terakhir musim ini di keempat dan posisi terakhir Liga Champions jika mereka menang di Upton Park.

Bos West Ham Slaven Bilic telah menuntut respon dari para pemainnya menjelang outing terakhir mereka di tanah tua yang terkenal, dengan Sabtu 4-1 merendahkan di tangan Swansea City meninggalkan rasa pahit.

Van Gaal, sementara itu, telah berurusan dengan masalah cedera yang terus-menerus selama kampanye, yang terbaru cedera Anthony Martial yang akan membuat dia keluar pertengahan minggu.

Setelah memilih untuk beristirahat Marcus Rashford dan Daley Blind untuk perjalanan ke Carrow Road, ia akan terus berjalan hati-hati untuk ini akhir, pertemuan penting.

“Itu selalu diandalkan pada data dari spesialis kelelahan saya,” kata pelatih asal Belanda dalam konferensi pers.

“Kami akan pulang dan Minggu adalah pemulihan dan Senin adalah pemulihan. Saya harus memutuskan kemudian pada data spesialis kelelahan saya yang saya mengambil dengan saya.

“Selalu seperti itu. Itu bisa terjadi bahwa saya meninggalkan pemain di rumah karena mereka terlalu lelah.

“Minggu lalu kami bermain melawan Leicester dan itu dingin, enam derajat atau sesuatu. Melawan Norwich itu adalah 25 derajat.

“Ini perbedaan besar dan Anda telah melihat bahwa, Anda telah melihat bahwa di wajah para pemain.”

Vaan Gaal: United membaik, tetapi akan memakan waktu

Vaan Gaal: United membaik, tetapi akan memakan waktu

Louis van Gaal telah memukul balik kritik Manchester United dan bersikeras mereka “memperbaiki setiap hari” dan kekeringan gol mereka adalah “hanya sebuah proses”.

Manchester United telah menarik perhatian pada tiga laga terakhir mereka berikut kebuntuan 0-0 melawan Crystal Palace hari sabtu dan telah memenangkan hanya satu dari enam laga terakhir mereka.

Kurangnya ancaman menyerang pada Palace pasti menarik banyak kritik, sementara cendekiawan BBC Alan Shearer telah meminta Van Gaal untuk mengambil usaha keras Wayne Rooney keluar dari jalur tembak untuk memungkinkan dia ‘merebut kembali percikannya’.

Tapi berbicara kepada media menjelang laga Liga Champions dengan CSKA Moskow di Old Trafford, Van Gaal Selasa, menegaskan: “Saya pikir kami meningkatkan setiap hari dan Anda dapat melihat bahwa dengan hasil yang telah kami buat.

“Irama permainan di Liga Premier lebih sulit untuk mengembangkan itu. Anda melihatnya setiap minggu, bukan hanya dengan Manchester United. ”

Agen Bola – Van Gaal juga membela gaya Inggris, mengatakan: “Saya ingat … itu tidak selamanya sebuah teater impian.

“Saya minta maaf untuk mengatakan itu, tetapi adalah logis juga. Sekarang kami, mudah-mudahan membuat sejarah tetapi membutuhkan waktu.

“Sekarang kami memiliki bek terbaik Liga Premier, kalau kami tidak bisa menyerang dan itu tidak benar. Ini hanya saat dalam proses. Ini adalah periode buruk ketika Anda tidak bisa mencetak gol. Sepak bola mencetak gol. ”

Bagaimanapun Van Gaal memang mengakui ia tidak sama sekali terlalu senang dengan kinerja di Selhurst Park, menambahkan: “Melawan Palace adalah perhatian karena kami tidak menciptakan begitu banyak tapi itu salah satu dari beberapa laga bahwa kami bukan tim yang lebih baik.” Judi Bola

Gary Neville: Awal yang baik Anthony Martial untuk Manchester United

Gary Neville: Awal yang baik Anthony Martial untuk Manchester United

Gary Neville melihat Anthony Martial membuat dampak pada start Premier League pertamanya untuk Manchester United dan mengatakan kepada Super Sunday ia terkesan dengan ketenangannya.

Penandatanganan musim panas dari Monako mencetak dari bangku cadangan melawan Liverpool akhir pekan lalu dan mencetak gol dua kali dalam kemenangan 3-2 atas Southampton di St Mary.

Ahli Sky Sports Neville menganalisis di layar studio Super Sunday setelah itu, membahas perannya dalam tim dan apa yang ia bawa ke Manchester United.

“Ini beberapa awal. Saya pikir untuk mengatakan ‘beberapa pemain sedikit lebih awal.

“Saya tidak akan pernah membayangkan ia akan memiliki ketenangan yang dia punya. Jika Anda melihat rekor mencetak gol sebelum ia datang ke Manchester United – Saya pikir itu 15 gol dalam 70 pertandingan – itu tidak menunjukkan dia punya tingkat ketenangan.

“Ada tekanan besar mengenakan padanya dan dia akan menyadari bahwa, harapan dan harga. Dia datang ke pertandingan melawan Liverpool selama 20 menit dan mengambil kesempatan dengan cara yang dia lakukan.

“Hari ini [gol pertama] adalah saat pertamanya sekitar kotak. Untuk menjadi berlebihan dalam permainan selama 30 menit dan kemudian menunjukkan bahwa ketenangan dan kelas pada saat itu mengatakan banyak tentang dia.

“Ini awal yang brilian. Ini terlalu dini untuk mengatakan ‘dia beberapa pemain dan dia akan menjadi pemain hebat’ dan semua hal karena apa pun bisa terjadi, tapi pasti awal terbaik dia bisa miliki. Dia membuat kesan yang besar pada kita semua.

“Kritik besar United selama ini 12 bulan terakhir telah bermain di depan tim dan bermain aman. Dia, saya pikir, mempercepat permainan. Dia mengambil risiko, dia di bahu dan dia mengancam di balik.

“Dia juga terlihat sangat kuat juga. Itu bukan sesuatu yang saya diakui tentang dia mengamatinya selama musim lalu di Monaco.

“Untuk gol kedua ia memiliki kekuasaan dan antisipasi yang baik. Dan tidak pernah tampak menjadi kesimpulan lain untuk saat itu. Ini selalu merasa seperti dia dalam kontrol dan akan mencetak gol.

“Itu adalah kinerja yang benar-benar baik dari dia di awal Premier League pertamanya.

“Dalam dunia yang sempurna Anda tidak ingin dia untuk memulai setiap pertandingan. Anda ingin memperkenalkan dia perlahan-lahan dan mengembangkan dirinya.

“Masalah dengan Manchester United saat ini adalah mereka telah pergi dari memiliki empat atau lima pusat-ke depan untuk memiliki satu atau dua.

“Dia mungkin akan harus mulai 95 persen dari semua game jika ia tetap fit. Dari sudut pandang itu tidak ideal, tapi lebih dari sebuah kebutuhan pada saat itu.

“Manchester United selalu memiliki kecepatan yang di depan, di serangan balik, dan setidaknya dengan dia ada ancaman yang kembali.

“Pemain depan harus menjadi posisinya pada saat ini. Mereka punya pemain di daerah yang luas yang bisa bermain di sana sehingga dia harus menjadi seseorang yang memainkan pusat-maju.

“Saya tidak pernah berpikir ia bahkan akan dekat dengan itu, tetapi dia telah menunjukkan dalam beberapa minggu pertama dia punya ketenangan untuk mencetak gol.”

DewaLiga adalah agency sbobet terbaik dengan tawaran bonus spesial bagi Anda yang ingin bermain pada situs betting internasional seperti liga sbobet, maxbet dan casino online yang menarik untuk dimainkan.

Anthony Martial ‘fantastis’ untuk Manchster United, kata Claudio Ranieri

Anthony Martial 'fantastis' untuk Manchster United, kata Claudio Ranieri

Mantan bos Anthony Martial ini Claudio Ranieri berpikir pemain muda Manchester United diatur untuk “karir fantastis” di Liga Premier.

Beberapa alis terangkat saat United mengeluarkan biaya £36 juta, yang bisa naik lebih tinggi, untuk membeli pemain berusia 19 tahun dari Monaco pada hari batas waktu, namun ia telah membuat dampak besar.

Setelah mencetak gol baik melawan Liverpool untuk membungkus kemenangan 3-1 di Old Trafford, hanya 20 menit setelah datang dari bangku cadangan untuk debutnya, Martial adalah bintang pertunjukan di Southampton pada hari Minggu, mencetak dua gol dalam kemenangan 3- 2 United.

Dan bos Leicester Ranieri, yang berhasil Monaco antara tahun 2012 dan 2014 dan menandatangani Martial untuk tim kerajaan pada 2013, dengan bangga striker telah membuat awal yang cerah untuk karirnya di Inggris.

“Saya pikir itu penting baginya untuk mencetak gol,” kata Ranieri. “Dia membayar banyak uang dan orang-orang harapkan.

“Tapi biarkan dia tumbuh perlahan-lahan. Dia adalah pemain yang fantastis tetapi penting dia mempertahankan ketenangannya.

“Biarkan dia berkonsentrasi pada pekerjaannya dan saya percaya dia bisa memiliki karir yang sangat fantastis.”

Ditanya apakah Martial bisa meningkatkan lebih lanjut, Ranieri menambahkan: “Ya, tapi sekarang penting dia menunjukkan bagaimana dia bermain.

Ranieri tersenyum juga mengambil kesempatan untuk menunjukkan bahwa Martial telah cukup cerdik akuisisi oleh mantan klubnya.

“Saya melatih dia ketika ia masih sangat muda,” kata bos Italia.

“Saya punya dia dari Lyon, hanya 5 juta (euro). Saya pikir itu adalah hal yang baik untuk Monaco!”

Gebyarbola adalah situs judi online yang terpercaya dalam pembuatan akun dan transaksi judi online seperti sbobet, maxbet dan casino online. Dapatkan bonus menarik yang ditawarkan.

Smalling Menikmati Peran Pengganggu

Smalling Menikmati Peran Pengganggu

Bek Manchester United Chris Smalling menikmati “intimidasi” menentang depan dan mengatakan dia nyaman bermain bersama pasangan bek tengah Daley Blind.

Smalling dan Blind sudah mulai semua pertandingan United musim ini dan tim adalah salah satu dari hanya tiga di Liga Premier yang belum kemasukan gol sejauh ini.

“Saya selalu menyukai bahwa persaingan dengan striker dan jelas Daley tidak semacam bek tengah yang akan mendominasi, sehingga kasus dari saya mengambil mantel itu dan saya menikmatinya,” kata pemain berusia 25 tahun Smalling seperti dikutip oleh media Inggris.

“Saya merasa seperti saya diganggu beberapa pemain dalam pertandingan di masa lalu tapi mudah-mudahan saya bisa mendapatkan konsistensi di mana dapat di acara setiap minggu sekarang. agen bola

“Sangat nyaman bermain di sebelah Daley. Kadang-kadang jika ada lawan besar kita akan swap sekitar. Tapi dia bisa menangani dirinya juga jadi saya menikmati bermain bersama dia,” tambah pemain internasional Inggris.

Manchester United menghadapi Club Brugge pada hari Rabu di leg kedua kualifikasi Liga Champions.

Pertandingan dimulai pukul 20:45.

Lynbet adalah agen sbobet terpercaya dengan tawaran bonus spesial untuk setiap game judi diantaranya sportbook, bola tangkas, casino online bagi bettor Indonesia yang hobi game memicu adrenalin.

Man United Frustrasi Oleh Newcastle

Man United Frustrasi Oleh Newcastle

Awal musim masalah Manchester United mencetak gol muncul kembali kala imbang 0-0 dengan Newcastle United pada Sabtu yang membuat mereka dengan hanya dua gol dari tiga pertandingan pembukaan mereka Premier League.

Sorotan pasti akan jatuh pada striker United Wayne Rooney, yang kini telah pergi 10 pertandingan tanpa gol untuk klubnya dan sekali lagi beroperasi sebagai satu-satunya striker dalam formasi manajer Louis van Gaal.

Kekurangan penyerang diplester selama di 3-1 kekalahan Club Brugge di play-off Liga Champions di pertengahan minggu, hanya untuk mantan asisten Steve McClaren untuk menggagalkan majikan lamanya pada kembali ke Old Trafford sebagai manajer Newcastle.

United harus menunggu hingga menit ke-80 untuk benar-benar menguji Tim Krul sebagai pengganti Javier Hernandez lekat dibelokkan Juan Mata ditembak, hanya untuk kiper Newcastle untuk menganjur kaki dan menghasilkan berhenti-hati.

Permainan meledak ke dalam kehidupan di injury time, dengan Chris Smalling menuju melawan pos bagi tuan rumah, Newcastle debutan Florian Thauvin hampir toeing di lintas rendah dan pengganti united Michael Carrick menembak melebar.

Tim tuan rumah sudah mulai kontes dengan kecepatan electrifying, dengan pengunjung segera pada kaki belakang, dan Rooney melihat upaya awal menorehkan keluar untuk offside marjinal.

Tapi itu membantu Newcastle yang lulus akhir sering kurang dari klub rumah atau, ketika peluang menembak disajikan sendiri, mereka menghasilkan terlalu sering di tembakan rutin langsung di Krul.

Memphis Depay, Rooney dan Mata, dari tendangan bebas yang menjanjikan luar daerah, semua bersalah di bursa pembukaan.

Dan ketika Ayoze Perez ragu-ragu dan diperbolehkan Matteo Darmian untuk mengatur Mata setelah 15 menit, Krul adalah sama dengan tugas, menyelam rendah ke kiri dan memutar tembakan pembalap Spanyol itu di belakang untuk sudut.

Krul juga menyelamatkan kokoh dari Rooney ditembak pada gilirannya, tetapi sebagai setengah berlangsung, Newcastle tumbuh dalam keyakinan.

Hanya miskin sentuhan pertama membantah Massadio Haïdara menjalankan jelas pada tujuan setelah rapi satu-dua dengan Georginio Wijnaldum.

Bahkan lebih mengkhawatirkan bagi tim Van Gaal, setelah 23 menit bek kanan Mimbar Mbemba menyeberang dan Aleksandar Mitrovic out-melompat Darmian, mengirimkan header megah masa lalu Sergio Romero dan melawan mistar gawang.

Tanggapan rumah adalah cepat, dengan Adnan Januzaj menunjukkan kekuatan di lini tengah dan menyelinap melalui lulus untuk Depay, yang dibulatkan kiper Krul hanya untuk melihat-Nya berusaha tarik-kembali dipotong oleh Mbemba.

Sebelum jeda, ada kesempatan lain bagi para pengunjung, setelah lebih membela miskin dari host, sebagai Perez menyeret tembakan melebar.

Dominasi United, dalam hal kepemilikan, terus setelah restart, tapi sekali lagi, tidak ada pemotongan tepi sekali di dalam, atau bahkan dalam melihat, area penalti Newcastle.

Agen Ibcbet – Depay memenangkan tendangan bebas, setelah pelanggaran canggung oleh Gabriel Obertan, tapi hanya berhasil menempatkan bola mati yang dihasilkan langsung ke tembok pertahanan Newcastle.

Pemain sayap Belanda, sehingga amat efektif terhadap Club Brugge, kemudian membuat ruang untuk dirinya sendiri dengan melesat bergerak di muka kotak Newcastle, tapi sekali lagi produk akhir adalah bandel, tembakannya terbang lebih.

McClaren melemparkan di Prancis yang baru penandatanganan Thauvin untuk rasa pertama dari sepak bola Premier League, tapi ada bahkan lebih sedikit bukaan untuk timnya di babak kedua dari telah ada sebelum jeda.

Frustrasi United tumbuh, dengan Mata menarik sia-sia untuk penalti setelah kontak dari Jack Colback di tepi kotak dan kemudian volleying liar di atas dengan kaki kanannya lemah dari sayap kiri silang Rooney.

Cyberbola adalah situs judi bola terpercaya yang menyediakan produk judi populer dimainkan oleh bettor Indonesia, diantaranya sportsbook sbobet dan maxbet, casino online, bola tangkas dan togel online.