Steve Agnew Tak Senang Atas Penalti Kontroversi City

Agnew Tak Senang Penalti City

Manajer Middlesbrough, Steve Agnew mengatakan bahwa dia tidak senang dengan keputusan penalti kontroversi Manchester City di hasil imbang 2-2 laga lanjutan Premier League, Minggu (30/04) Stadium Riverside.

Seperti yang diketahui, Middlesbrough sempat unggul 1-0 di menit ke-38 lewat gol dari Alvaro Negredo, namun wasit Kevin Friend memberikan penalti kontroversi bagi Manchester City saat Marten de Roon mencoba menggadang Leroy Sane di daerah kotak penalti yang memicu protes dari kubu tim tuan rumah.

Sergio Aguero yang berhasil mengeksekusi tendangan penalti tersebut berhasil menyamakan kedudukan, sebelum gol dari Callum Chambers yang mengembalikan keunggulan Middlesbrough di menit ke-77. Namun, gol penentu dari Gabriel Jesus di menit ke-85 membuat tim besutan Agnew harus kehilangan tiga poin yang kini terpaut enam poin dari zona aman Premier League dengan tiga sisa laga musim ini.

Dan Agnew yang frustasi mengatakan kepada wartawan: “Saya sangat kecewa dengan penalti kontroversi City. Saya pikir para pemain Middlesbrough pantas mendapatkan tiga poin.

Baca Juga: Conte Puji Sikap Profesional Chelsea

“Saya tidak berpikir itu adalah penalti. Jika melihat dari tayangan ulang, wasit tidak memiliki pandangan yang jelas. Saya pikir, ketika Anda memberikan keputusan, Anda sudah pasti 100 persen.”

Gebyar Bola – Selain itu, Steve Agnew juga mengungkapkan rasa simpatinya kepada Marten De Roon dan mengatakan: “Dia profesional dan pemain yang sangat cerdas. Dia tahu bahwa saat Anda berada di area penalti, dia bukan pemain yang bisa dihubungi.

“Saya sangat senang dengan reaksi dari para pemain dan cara mereka merespon di laga lainnya.”

Pemain muda Man City Roberts bertujuan untuk meniru ‘idolanya’ Messi

Pemain muda Man City Roberts bertujuan untuk meniru 'idolanya' Messi

Peminjaman 18-bulan di Celtic akan memberikan pemain berusia 18 tahun kesempatan untuk memulai meniru “idola” setelah mempelajari bintang Argentina selama bertahun-tahun

Pemain muda Manchester City Patrick Roberts berharap bergerak pinjamannya di Celtic akan memungkinkan dia untuk bermain seperti “idolanya” Lionel Messi.

Pria 18 tahun pindah ke Parkhead pada Hari Batas waktu, menuliskan sebuah kesepakatan pinjaman 18 bulan setelah membuat hanya tiga penampilan pengganti senior sejak bergabung di City dengan nilai £11 juta dari Fulham pada bulan Juli.

Dengan Pep Guardiola akan mengambil kendali di City musim depan, Roberts merasa ambisi tingginya bisa datang ke hasil yang harus ia membuat sebagian besar mantra di Skotlandia sebelum kembali pada tahun 2017.

“Ini hal yang sadar dari saya untuk mencoba menjadi seperti Messi,” ujar Roberts kepada Daily Mail. “Saya sudah melihat dia selama bertahun-tahun dan dia idola saya.

“Anda mencoba untuk menyalin apa yang dia lakukan dan itu juga yang alami bagi saya juga. Karena kaki kiri saya cenderung bergerak dengan cara yang sama seperti yang dilakukannya.

“Dalam permainan saya mencoba untuk meniru apa yang dia lakukan. Saya telah mempelajari dia di YouTube dan ketika La Liga, saya melihatnya sepanjang waktu. Pandangan saya adalah bahwa Anda menonton terbaik untuk belajar dari yang terbaik.”

Meskipun berjuang untuk memaksa masuk ke dalam lini pertama-tim mengejar gelar di Premier League, Roberts yakin dia bisa mengukir karier di tingkat atas.

Dia menambahkan: “Saya sangat ditentukan saya mulai bermain untuk Fulham di 14, yang cukup terlambat, dan di dalam dan sekitar tim pertama pada 16.

“Saya punya tekad untuk bermain di level tertinggi dan saya lebih dari mampu untuk melakukannya. Saya punya kepala untuk itu, sisi mental dan kemampuan dan tujuan saya dapat dicapai.

Cosmopoker adalah operator poker online yang menyediakan permainan terbaik dengan dukungan sofware canggih, adil dan tanpa robot yang membuat Anda bermain aman dan nyaman. daftar poker indonesia