Van Gaal berencana merotasi Man United menjelang laga krusial minggu

Van Gaal berencana merotasi Man United menjelang laga krusial minggu

Anthony Martial adalah nama terbaru untuk bergabung dengan daftar cedera United, dan bos akan terus mengubah starting XI karena mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu dengan para pemainnya sebagai seminggu penting berlanjut dengan krisis pertandingan Liga Premier Selasa di West Ham.

Bentuk goyah Manchester City berarti United akan melompati rival mereka dan memimpin ke akhir pekan terakhir musim ini di keempat dan posisi terakhir Liga Champions jika mereka menang di Upton Park.

Bos West Ham Slaven Bilic telah menuntut respon dari para pemainnya menjelang outing terakhir mereka di tanah tua yang terkenal, dengan Sabtu 4-1 merendahkan di tangan Swansea City meninggalkan rasa pahit.

Van Gaal, sementara itu, telah berurusan dengan masalah cedera yang terus-menerus selama kampanye, yang terbaru cedera Anthony Martial yang akan membuat dia keluar pertengahan minggu.

Setelah memilih untuk beristirahat Marcus Rashford dan Daley Blind untuk perjalanan ke Carrow Road, ia akan terus berjalan hati-hati untuk ini akhir, pertemuan penting.

“Itu selalu diandalkan pada data dari spesialis kelelahan saya,” kata pelatih asal Belanda dalam konferensi pers.

“Kami akan pulang dan Minggu adalah pemulihan dan Senin adalah pemulihan. Saya harus memutuskan kemudian pada data spesialis kelelahan saya yang saya mengambil dengan saya.

“Selalu seperti itu. Itu bisa terjadi bahwa saya meninggalkan pemain di rumah karena mereka terlalu lelah.

“Minggu lalu kami bermain melawan Leicester dan itu dingin, enam derajat atau sesuatu. Melawan Norwich itu adalah 25 derajat.

“Ini perbedaan besar dan Anda telah melihat bahwa, Anda telah melihat bahwa di wajah para pemain.”

Vaan Gaal: United membaik, tetapi akan memakan waktu

Vaan Gaal: United membaik, tetapi akan memakan waktu

Louis van Gaal telah memukul balik kritik Manchester United dan bersikeras mereka “memperbaiki setiap hari” dan kekeringan gol mereka adalah “hanya sebuah proses”.

Manchester United telah menarik perhatian pada tiga laga terakhir mereka berikut kebuntuan 0-0 melawan Crystal Palace hari sabtu dan telah memenangkan hanya satu dari enam laga terakhir mereka.

Kurangnya ancaman menyerang pada Palace pasti menarik banyak kritik, sementara cendekiawan BBC Alan Shearer telah meminta Van Gaal untuk mengambil usaha keras Wayne Rooney keluar dari jalur tembak untuk memungkinkan dia ‘merebut kembali percikannya’.

Tapi berbicara kepada media menjelang laga Liga Champions dengan CSKA Moskow di Old Trafford, Van Gaal Selasa, menegaskan: “Saya pikir kami meningkatkan setiap hari dan Anda dapat melihat bahwa dengan hasil yang telah kami buat.

“Irama permainan di Liga Premier lebih sulit untuk mengembangkan itu. Anda melihatnya setiap minggu, bukan hanya dengan Manchester United. ”

Agen Bola – Van Gaal juga membela gaya Inggris, mengatakan: “Saya ingat … itu tidak selamanya sebuah teater impian.

“Saya minta maaf untuk mengatakan itu, tetapi adalah logis juga. Sekarang kami, mudah-mudahan membuat sejarah tetapi membutuhkan waktu.

“Sekarang kami memiliki bek terbaik Liga Premier, kalau kami tidak bisa menyerang dan itu tidak benar. Ini hanya saat dalam proses. Ini adalah periode buruk ketika Anda tidak bisa mencetak gol. Sepak bola mencetak gol. ”

Bagaimanapun Van Gaal memang mengakui ia tidak sama sekali terlalu senang dengan kinerja di Selhurst Park, menambahkan: “Melawan Palace adalah perhatian karena kami tidak menciptakan begitu banyak tapi itu salah satu dari beberapa laga bahwa kami bukan tim yang lebih baik.” Judi Bola