Mourinho: Jones dan Smalling Tetap Absen Melawan Celta Vigo

Mourinho Jones Smalling Absen Melawan Celta Vigo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa dua bek The Red Devils Chris Smalling dan Phil Jones bakal tetap absen jelang laga melawan Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (05/05).

Seperti yang diketahui, Manchester United yang berjuang megatasi masalah kebugaran sejak Mourinho mengambil alih sebagai manajer di Old Trafford, dengan cedera bek kiri Luke Shaw dan bek tengah Eric Bailly yang dipaksa bermain imbang 1-1 atas Swansea City pada hari Minggu dan cedera Marcos Rojo yang kini United mengalami peningkatan krisis lini pertahanan.

Sementara itu, dua bek Phil Jones dan Chris Smalling dikabarkan tengah mendekati masa pemulihannya, setelah melewatkan semua laga di bulan April lantaran mengalami cedera kaki dan lutut.

Setelah di tahan imbang oleh Swansea City di Old Trafford, Mourinho di tanya mengenai pasangan bek tersebut, apakah kemungkinan akan segera pulih tepat pada saat United bakal melakoni laga semifinal Liga Europa di Balaidos.

“Kurasa tidak,” jawab Mourinho yang dilansir W88 Asia.

“Itu pendapat pribadi saya, saya tidak berpikir mereka akan kembali bermain. Tapi saya tahu pemain yang saya pilih, mereka akan memberikan segalanya.

Baca Juga: Steve Agnew Tak Senang Atas Penalti Kontroversi City

“Jadi, tidak masalah jika saya pergi [melawan Celta Vigo] dengan bek belakang Matteo Darmian sebagai bek tengah dengan gelandang veteran Michael Carrick, atau jika saya gabungkan dengan Axel Tuanzebe. Memacu pada pemain yang belum teruji.

“Saya percaya kepada para pemain, mereka akan memberikan segalanya dengan semangat yang luar biasa, kelompok ini fenomenal. Marouane Fellaini dan Paul Pogba, mereka akan kembali bermain di laga nanti, sedikit lebih banyak pilihan dan dengan segala hal yang kami capai, kami coba lagi dan kami akan tahu hasil akhirnya.”

Mourinho Diam Pada Spekulasi Stones

Mourinho Diam Pada Spekulasi Stones

Jose Mourinho menolak untuk mengomentari John Stones setelah Target Chelsea melaporkan memiliki permintaan transfer ditolak oleh Everton.

Ketua Everton Bill Kenwright mengumumkan pada hari Kamis bahwa klub telah menolak permintaan dari bek tengah Stones, dengan Chelsea diperkirakan telah memiliki tiga tawaran untuk pemain berusia 21 tahun mengetuk kembali.

Manajer Everton Roberto Martinez menggambarkan fakta bahwa jendela transfer berjalan ke musim sebagai “tidak adil” dan “tidak sopan” untuk para penggemar.

Ditanya tentang Stones di konferensi pers, Mourinho mengatakan: “Saya tidak berbicara tentang pemain dari tim lain.”

Menekan respon untuk komentar Martinez, dia menjawab: “Saya tidak mengomentari pendapat lain.”

Mourinho adalah diam untuk spekulasi Chelsea dengan gelandang Juventus Paul Pogba dan menunjukkan bahwa ia jauh dari putus asa untuk menambah skuadnya.

“Dia adalah pemain Juventus dan saya manajer Chelsea,” tambah Mourinho. “Jika saya mendapatkan pemain lain di akhir pasar, baik. Jika tidak, skuad yang saya miliki adalah baik.”

Chelsea meraih kemenangan pertama mereka musim ini hari Minggu lalu saat mereka mengalahkan West Brom 3-2 meskipun melihat kapten John Terry diusir keluar. Juara bertahan Premier League lima poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, tapi Mourinho tidak peduli dengan kesenjangan itu.

“Saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa hal itu tidak normal dalam tiga pertandingan Anda memiliki dua penalti melawan dan bermain dengan 10 orang dua kali,” katanya.

“Satu pertandingan di rumah, dua pertandingan tandang. Empat poin adalah bukan apa yang kita inginkan, tapi empat poin tidak drama.

“Kami harus terus berjalan, untuk meningkatkan, mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik. Ini adalah Liga Premier, ketika Anda berada lima poin di belakang pemimpin di liga lain dapat komplikasi, di Liga Premier itu tidak rumit” Berita Bola