Conte Puji Sikap Profesional Chelsea

Conte Puji Profesional Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte memuji sikap profesional The Blues saat timnya berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Everton pada hari, Minggu (30/04) di Goodison Park.

Kemenangan tersebut, kini membuat Chelsea berada di ambang kesuksesan meraih gelar Premier League musim ini, laga atas Everton di Goodison Park merupakan ujian berat terakhir bagi tim besutan Antonio Conte tersebut.

Empat sisa laga Chelsea melawan Middlesbrough, West Brom, Watford dan Sunderland merupakan laga yang jauh lebih mudah daripada tim urutan kedua klasemen sementara Premier League Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, Chelsea butuh 66 menit untuk membuka papan skor lewat gol cantik dari Pedro, sebelum Gary Cahill dan Willian memastikan kemenangan The Blues 0-3 atas Everton.

“Dalam permainan seperti ini Anda mudah kehilangan keseimbangan,” kata Conte. “Untuk alasan ini di babak pertama saya menyuruh mereka untuk tetap tenang dan bertahan dalam permainan.

Baca Juga: Zidane: Bale Kembali Bermain Hadapi Espanyol

“Kami memiliki banyak kesabaran untuk mencetak gol, dan kami pantas mendapat kemenangan.

“Kami mencetak gol yang menakjubkan lewat Pedro, lalu yang kedua dan ketiga, tapi tidak begitu mudah.

“Hal tersebut memberikan kami kepercayaan diri. Sekarang, penting untuk mempersiapkan sisa empat laga terakhir.

Prediksibet – “Jika pada laga berikutnya melawan Middlesbrough Anda tidak menang, maka Anda kehilangan kemenangan ini, kami harus melihatnya langkah demi langkah.”

Diego Costa sangat beruntung untuk menghindari kartu merah, kata Dermot Gallagher

Diego Costa sangat beruntung untuk menghindari kartu merah, kata Dermot Gallagher

Dermot Gallagher merasa Diego Costa “sangat, sangat beruntung” tidak akan dikirim keluar melawan Arsenal pada Sabtu.

Berbicara pada Sky Sports, mantan wasit Premier League memberi pandangannya tentang insiden kontroversial, yang merupakan pembicaraan utama kemenangan 2-0 Chelsea atas Arsenal.

Costa tinggal meskipun menempatkan tangannya di wajah bek The Gunners Laurent Koscielny dan kemudian menangkap bek tengah Perancis di wajah dengan lengan di ayun menit sebelum paruh waktu.

Striker Chelsea itu kemudian memesan setelah mengkuadratkan hingga Koscienly dan memiliki konfrontasi dengan Gabriel, yang kemudian dikirim keluar karena menendang Costa.

Manajer Arsenal Arsene Wenger ingin wasit Mike Dean untuk meninjau insiden itu, dan Asosiasi Sepakbola akan memutuskan pada hari Senin jika ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil setelah berbicara kepada petugas pertandingan.

Meminta pendapatnya tentang insiden itu, Gallagher adalah diragukan lagi bahwa Costa seharusnya dikirim – tetapi wasit Dean untuk tidak melakukannya karena ia merasa resmi tidak melihat insiden asli dengan Koscielny.

“Saya pikir Costa sangat, sangat beruntung untuk tinggal di lapangan karena apa yang terjadi dengan Koscielny,” katanya. “Dia meletakkan tangannya keluar, dia tahu apa yang dia lakukan dan apa yang kita harus asumsikan bahwa wasit tidak melihat itu.

“Saya pikir jika wasit melihat itu maka ia memberikan kartu merah tapi saya tidak berpikir dia melihatnya karena dia tidak mengambil tindakan, tindakan itu diambil untuk dia menabrak Koscielny, yang terjadi kemudian.

“Apa yang terjadi kemudian adalah hal itu spiral dan Gabriel terlibat, Koscielny tetap keluar dari itu.

“Sebuah wasit dengan kualitas dan pengalaman dari Mike Dean telah mengirim dia pergi ke sana jika ia telah melihatnya.”

Gallagher, bagaimanapun, merasa bahwa wasit Dean bisa berbuat lebih banyak untuk menenangkan situasi di waktu antara titik awal dan pemecatan Gabriel. Agen Bola

“Dia berurusan dengan insiden Koscielny tetapi kemudian meningkat,” katanya.

“Kapten dipanggil dan di sanalah wasit bisa melakukan sedikit lebih baik. Dia harus memberitahu kapten untuk menenangkan dua pemain turun tapi pemain meninggalkan insiden itu dan mereka meninggalkan marah.

“Ini kemudian membawa ke pusat lingkaran di mana Gabriel backheels dia. Tidak ada perdebatan yang satu adalah kartu merah dan Arsene Wenger sendiri mengakui itu.”

Mourinho Diam Pada Spekulasi Stones

Mourinho Diam Pada Spekulasi Stones

Jose Mourinho menolak untuk mengomentari John Stones setelah Target Chelsea melaporkan memiliki permintaan transfer ditolak oleh Everton.

Ketua Everton Bill Kenwright mengumumkan pada hari Kamis bahwa klub telah menolak permintaan dari bek tengah Stones, dengan Chelsea diperkirakan telah memiliki tiga tawaran untuk pemain berusia 21 tahun mengetuk kembali.

Manajer Everton Roberto Martinez menggambarkan fakta bahwa jendela transfer berjalan ke musim sebagai “tidak adil” dan “tidak sopan” untuk para penggemar.

Ditanya tentang Stones di konferensi pers, Mourinho mengatakan: “Saya tidak berbicara tentang pemain dari tim lain.”

Menekan respon untuk komentar Martinez, dia menjawab: “Saya tidak mengomentari pendapat lain.”

Mourinho adalah diam untuk spekulasi Chelsea dengan gelandang Juventus Paul Pogba dan menunjukkan bahwa ia jauh dari putus asa untuk menambah skuadnya.

“Dia adalah pemain Juventus dan saya manajer Chelsea,” tambah Mourinho. “Jika saya mendapatkan pemain lain di akhir pasar, baik. Jika tidak, skuad yang saya miliki adalah baik.”

Chelsea meraih kemenangan pertama mereka musim ini hari Minggu lalu saat mereka mengalahkan West Brom 3-2 meskipun melihat kapten John Terry diusir keluar. Juara bertahan Premier League lima poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, tapi Mourinho tidak peduli dengan kesenjangan itu.

“Saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa hal itu tidak normal dalam tiga pertandingan Anda memiliki dua penalti melawan dan bermain dengan 10 orang dua kali,” katanya.

“Satu pertandingan di rumah, dua pertandingan tandang. Empat poin adalah bukan apa yang kita inginkan, tapi empat poin tidak drama.

“Kami harus terus berjalan, untuk meningkatkan, mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik. Ini adalah Liga Premier, ketika Anda berada lima poin di belakang pemimpin di liga lain dapat komplikasi, di Liga Premier itu tidak rumit” Berita Bola