Pulis didakwa pelanggaran oleh FA

Pulis didakwa pelanggaran oleh FA

Manajer West Brom Tony Pulis telah didakwa atas pelanggaran oleh Asosiasi Sepakbola menyusul kekalahan 3-2 melawan Leicester di The Hawthorns, Sabtu.

Kepala pelatih diduga “telah menggunakan bahasa dan / atau perilaku di sekitar wilayah terowongan setelah laga yang berarti mencapai perilaku yang tidak benar,” demikian pernyataan FA.

Setelah kekalahan 3-2, Pulis marah dengan wasit Anthony Taylor setelah laga dan mengakui ia telah dihadapkan resmi, sebelum meminta maaf, karena ia merasa Albion seharusnya diberikan dua penalti untuk pelanggaran pada Jonny Evans dan Darren Fletcher.

Pulis hingga 06:00 pada hari Kamis untuk menanggapi tuduhan itu.

Dia menegaskan ia akan terlihat berbicara dengan kepala wasit Mike Riley setelah kekalahan yang meninggalkan Albion dengan hanya satu kemenangan kandang di Premier League musim ini.

Sbobet Indonesia – Dia mengatakan setelah laga: “Kami kecewa dengan keputusan penalti. Semua orang di kerumunan akan mengatakan Fletcher adalah penalti.

“Dengan Jonny Evans, wasit berjarak hanya sejauh dua yard dan ia hanya ditarik kembali. Anda harus melakukannya dengan baik untuk melewatkannya. Mengapa dia tidak memberi mereka berdua saya tidak tahu.

“Saya akan berbicara dengan Mike Riley. Pada tingkat ini wasit harus mendapat keputusan yang benar. Mereka mengatakan untuk gol kedua (Riyad Mahrez) offside. Bahwa kami punya hakim garis di sisi jauh yang bisa melihat dengan jelas dan dapat melihatnya di garis.

“Keputusan yang bisa lebih membantu kami tidak berjalan bersama kami.” Live Sbobet Casino