Mourinho Diam Pada Spekulasi Stones

Mourinho Diam Pada Spekulasi Stones

Jose Mourinho menolak untuk mengomentari John Stones setelah Target Chelsea melaporkan memiliki permintaan transfer ditolak oleh Everton.

Ketua Everton Bill Kenwright mengumumkan pada hari Kamis bahwa klub telah menolak permintaan dari bek tengah Stones, dengan Chelsea diperkirakan telah memiliki tiga tawaran untuk pemain berusia 21 tahun mengetuk kembali.

Manajer Everton Roberto Martinez menggambarkan fakta bahwa jendela transfer berjalan ke musim sebagai “tidak adil” dan “tidak sopan” untuk para penggemar.

Ditanya tentang Stones di konferensi pers, Mourinho mengatakan: “Saya tidak berbicara tentang pemain dari tim lain.”

Menekan respon untuk komentar Martinez, dia menjawab: “Saya tidak mengomentari pendapat lain.”

Mourinho adalah diam untuk spekulasi Chelsea dengan gelandang Juventus Paul Pogba dan menunjukkan bahwa ia jauh dari putus asa untuk menambah skuadnya.

“Dia adalah pemain Juventus dan saya manajer Chelsea,” tambah Mourinho. “Jika saya mendapatkan pemain lain di akhir pasar, baik. Jika tidak, skuad yang saya miliki adalah baik.”

Chelsea meraih kemenangan pertama mereka musim ini hari Minggu lalu saat mereka mengalahkan West Brom 3-2 meskipun melihat kapten John Terry diusir keluar. Juara bertahan Premier League lima poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, tapi Mourinho tidak peduli dengan kesenjangan itu.

“Saya pikir hal yang paling penting adalah bahwa hal itu tidak normal dalam tiga pertandingan Anda memiliki dua penalti melawan dan bermain dengan 10 orang dua kali,” katanya.

“Satu pertandingan di rumah, dua pertandingan tandang. Empat poin adalah bukan apa yang kita inginkan, tapi empat poin tidak drama.

“Kami harus terus berjalan, untuk meningkatkan, mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik. Ini adalah Liga Premier, ketika Anda berada lima poin di belakang pemimpin di liga lain dapat komplikasi, di Liga Premier itu tidak rumit” Berita Bola