Enrique Cerezo: Kontrak baru Griezmann akan pertahankan klausul

Enrique Cerezo: Kontrak Griezmann akan klausul

Menurut presiden klub Atletico Madrid bahwa Antoine Griezmann akan menandatangani kontrak baru selama lima tahun yang akan mempertahankan klausul pelepasan 100 juta euro,  tersebut.

Pemain internasional Prancis telah mengkonfirmasi keinginannya untuk tetap di klub meskipun spekulasi berat menghubungkan dia dengan kepindahannya ke Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan akan salah jika dia memaksakan sebuah jalan keluar setelah keputusan Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga menegakkan larangan transfer yang dikenakan pada klub FIFA.

Griezmann sejak itu menyetujui sebuah kesepakatan baru yang kabarnya akan melipatgandakan upahnya namun tidak melihat peningkatan dalam klausul pembebasannya, yang dikabarkan senilai 100 juta euro.

Ketika ditanya tentang kontrak oleh Cadena SER, Enrique Cerezo berkata: “Ya, ini satu tahun lagi dan klausul pelepasan akan tetap sama.

Baca Juga: Nantes menuduh FFF halangi penunjukan Ranieri

“Masalah uang itu pribadi. Kami telah memelihara sebuah perjanjian kerahasiaan sehubungan dengan uang tersebut.

“Saya mengatakan berkali-kali bahwa Griezmann tidak akan pergi. Setelah berbulan-bulan melaporkan, waktu telah membuktikan saya benar.”

Atletico dilarang mendaftarkan pemain baru sebelum Januari tahun depan setelah FIFA menemukan mereka bersalah melanggar peraturan mengenai transfer pemain di bawah umur.

Pihak Diego Simeone tetap dikaitkan dengan sejumlah bala bantuan yang mungkin terjadi, termasuk striker Lyon Alexandre Lacazette dan striker Chelsea Diego Costa, yang mengatakan bahwa dia telah diberitahu oleh manajernya Antonio Conte bahwa ia dapat pergi.

“Dia adalah orang yang harus mengatakan dan memutuskan,” kata Cerezo tentang Costa. “Costa adalah pemain Chelsea dan kami bahkan tidak bisa mengatakan bahwa kami tertarik. Yang bisa saya katakan adalah bahwa kita berada dalam situasi di mana kita bekerja untuk masa depan.”