Nantes menuduh FFF halangi penunjukan Ranieri

Nantes menuduh FFF penunjukan Ranieri

Nantes menuding Federasi Sepakbola Prancis (FFF) menahan penunjukan Claudio Ranieri sebagai pelatih kepala baru mereka.

Mantan bos Leicester City dilaporkan telah setuju untuk menukangi klub Ligue 1 dalam kontrak dua tahun setelah pembicaraan di Paris akhir pekan lalu.

Presiden Nantes Waldemar Kita mengatakan bahwa ada kesepakatan untuk orang Italia mengambil alih, tapi badan sepak bola Prancis, FFF dan Ligue de Football Professionnel (LFP) menimbulkan penundaan.

“Liga sepakat, Saya percaya bahwa itu hanya Federasi Sepak Bola Prancis, dengan Tuan [Raymond] Domenech [presiden LFP], yang menghalangi penandatanganan sedikit, saya tidak tahu alasannya. katanya kepada France Info.

Baca Juga: Benfica ajukan tawaran untuk target Manchester City Lozano

“Yang menarik bagi kami adalah pengalamannya sebagai pesepakbola dan pelatih. Kami tahu betul bahwa dia telah melatih tim terbesar di Eropa.”

Dikatakan bahwa langkah Ranieri tertunda karena peraturan LFP yang menyebutkan bahwa pelatih kepala di Ligue 1 harus berusia di bawah 65 tahun.

Nantes, yang melihat mantan pelatih Sergio Conceicao bergabung dengan Porto pekan lalu, dilaporkan mengajukan banding atas pengecualian yang harus dilakukan.