Benfica ajukan tawaran untuk target Manchester City Lozano

Benfica tawaran target Manchester City Lozano

Pachuca wakil presiden olahraga mengungkapkan bahwa Benfica telah membuat tawaran untuk melaporkan target Manchester City Hirving Lozano.

pemain sayap internasional Meksiko berusia 21 tahun itu menurut laporan di Inggris mengklaim bahwa sisi Pep Guardiola dekat dengan kesepakatan tersebut.

Lozano juga telah dikaitkan dengan Manchester United di masa lalu sebagai hasil dari penampilan mengesankan di Liga MX dalam tiga tahun terakhir.

Namun, Andres Fassi telah mengklaim bahwa Benfica, bersama PSV, Celta Vigo dan Real Sociedad, semuanya telah mengajukan tawaran untuk menandatangani pemain yang dia harapkan sepenuhnya akan pindah ke Eropa dalam beberapa bulan mendatang.

“Pada saat ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa Benfica adalah kemungkinan bagi Lozano,” katanya kepada catatan publikasi Portugis.

Baca Juga: Terry Tidak Terburu-Buru Memutuskan Masa Depan Setelah Perpisahan Di Stamford Bridge

“Kami mendapat tawaran dari Benfica, tapi ada yang lain dari PSV, Celta dan Real Sociedad.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa tawaran dari Benfica bukan yang tertinggi tapi pemain juga akan memiliki suara dalam hal ini. Sudah pasti dia akan pergi ke Eropa musim panas ini. Kami juga memiliki penawaran dari Meksiko, tapi Lozano merasa seolah-olah dia Pada tingkat tertentu membuat lompatan ke liga yang lebih kompetitif. ”

City dilaporkan akan melihat pada pinjaman Lozano keluar dari sisi Eropa lain untuk dua musim berikutnya jika mereka mampu mencapai kesepakatan.

Lozano yang dijuluki ‘Chucky’ selesai sebagai pencetak gol terbanyak dalam kemenangan Pachuca’s CONCACAF Champions League pada 2016-17, mebukukan delapan gol dan dua assist dalam delapan penampilannya.