Terry Tidak Terburu-Buru Memutuskan Masa Depan Setelah Perpisahan Di Stamford Bridge

Terry Tidak Terburu-Buru Memutuskan Masa Depan Setelah Perpisahan Di Stamford Bridge

Pemain berusia 36 tahun itu tidak terburu-buru untuk memutuskan klub berikutnya setelah pertandingan terakhir melawan Chelsea.

Kapten Chelsea John Terry mengatakan dia akan menunggu beberapa minggu sebelum memutuskan di mana masa depannya berada setelah menurunkan tirai pada karir di Stamford Bridge.

Asosiasi Terry 22 tahun dengan Chelsea akan berakhir setelah final Piala FA akhir pekan depan, dan dia menerima umpan awal pada kemenangan 5-1 atas juara Liga Primer Sunderland pada hari Minggu, meninggalkan lapangan di menit ke 26, untuk tepuk tangan meriah dan penjaga kehormatan.

Pemain berusia 36 tahun itu tampak emosional saat turun dan saat ia berbicara kepada fans setelah Chelsea dipresentasikan dengan trofi Premier League pada akhir musim di mana ia telah menghasilkan hanya sembilan penampilan di Liga Primer.

Ditanya oleh Sky Sports jika ide untuknya turun pada menit ke 26 direncanakan, Terry menjawab: “Saya memang membicarakannya dengan manajer.

“Saya agak bernegosiasi dengan dia untuk bermain 26 menit dan turun, itu lebih penting bagi pemain yang mungkin akan memainkan final piala sehingga mereka mendapatkan kaki mereka dipertajam lagi sebelum pertandingan itu. Itu adalah kompromi antara keduanya. Dari kita, ini sangat brilian untukku.”

Baca Juga: Mourinho: Jones dan Smalling Tetap Absen Melawan Celta Vigo

Di masa depan, Terry menambahkan: “Saya akan memiliki beberapa minggu, saya akan pergi dan bersantai sebelum memutuskan apapun. Setiap mantan pemain yang saya ajak bicara mengatakan hal yang sama, bermainlah selama mungkin, Nikmati setiap menit.

“Saya ingin bermain, itulah alasan mengapa saya memutuskan untuk memanggil satu hari di Chelsea karena saya ingin bermain, apakah itu untuk satu atau dua tahun lagi.

“Saya tidak ingin menjadi pemain yang berdiri di jalan orang seperti Nathan Ake, mereka anak laki-laki, inilah saat mereka untuk bersinar dan semoga mereka bisa sukses secara keseluruhan seperti yang kita alami di sini.”

Bos Chelsea Conte mengatakan Terry merasa terhormat dengan cara yang benar, meski sempat terbengong-bengong saat dia lepas landas.

Jaya Liga – Pelatih asal Italia tersebut mengatakan: “Sangat penting untuk menemukan solusi yang tepat untuk merayakan juara besar dan legenda hebat bagi klub ini.

“Dia menulis sejarah Chelsea, saya berharap, untuk dia dan keluarganya, yang terbaik di masa depan. Bagi saya, bagi klub, ini akan menjadi kerugian besar musim depan tanpa dia. Dia banyak membantu saya musim ini, dan Di luar lapangan, dan sekarang kita harus menghormati keputusannya.”