Van Gaal berencana merotasi Man United menjelang laga krusial minggu

Van Gaal berencana merotasi Man United menjelang laga krusial minggu

Anthony Martial adalah nama terbaru untuk bergabung dengan daftar cedera United, dan bos akan terus mengubah starting XI karena mereka berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak akan mengambil risiko yang tidak perlu dengan para pemainnya sebagai seminggu penting berlanjut dengan krisis pertandingan Liga Premier Selasa di West Ham.

Bentuk goyah Manchester City berarti United akan melompati rival mereka dan memimpin ke akhir pekan terakhir musim ini di keempat dan posisi terakhir Liga Champions jika mereka menang di Upton Park.

Bos West Ham Slaven Bilic telah menuntut respon dari para pemainnya menjelang outing terakhir mereka di tanah tua yang terkenal, dengan Sabtu 4-1 merendahkan di tangan Swansea City meninggalkan rasa pahit.

Van Gaal, sementara itu, telah berurusan dengan masalah cedera yang terus-menerus selama kampanye, yang terbaru cedera Anthony Martial yang akan membuat dia keluar pertengahan minggu.

Setelah memilih untuk beristirahat Marcus Rashford dan Daley Blind untuk perjalanan ke Carrow Road, ia akan terus berjalan hati-hati untuk ini akhir, pertemuan penting.

“Itu selalu diandalkan pada data dari spesialis kelelahan saya,” kata pelatih asal Belanda dalam konferensi pers.

“Kami akan pulang dan Minggu adalah pemulihan dan Senin adalah pemulihan. Saya harus memutuskan kemudian pada data spesialis kelelahan saya yang saya mengambil dengan saya.

“Selalu seperti itu. Itu bisa terjadi bahwa saya meninggalkan pemain di rumah karena mereka terlalu lelah.

“Minggu lalu kami bermain melawan Leicester dan itu dingin, enam derajat atau sesuatu. Melawan Norwich itu adalah 25 derajat.

“Ini perbedaan besar dan Anda telah melihat bahwa, Anda telah melihat bahwa di wajah para pemain.”